Sirs Online

Vendor Software SIMRS di Mamuju


Bila Anda mencari Vendor Software SIMRS di Mamuju, Kamilah perusahaan yang tepat untuk mitra RS dan Klinik di Mamuju. Sebagai Vendor Software SIMRS Kami mempunyai produk aplikasi Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu mengelola rumah sakit dan klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit makin efektif & efisien, proses Kredensial BPJS bisa menjadi lebih cepat, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, & kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan semakin meningkat.

simrs symphoenix software Rumah Sakit untuk rumah sakit di Mamuju

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Mamuju??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan SIMRS Symphoenix Vendor Software SIMRS Berbasis Website Terbaik

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Mamuju yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan lebih efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi rumah sakit terbaik saat ini, sebagai berikut:

  1. Pengajuan Kredensial BPJS bisa sangat terbantu.
  2. Bridging BPJS lebih mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Dokumen Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Hemat hingga 90-95% biaya pemakaian kertas untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk manajemen dalam hal ERM).
  7. Aman, karena posisi server untuk SIMRS disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. Aktifitas front office seperti pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien semakin lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan dan akuntansi tidak ribet lagi & sangat minim kesalahan karena sudah otomatis.
  11. Manajemen informasi Rumah Sakit yang terpusat.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix adalah Vendor Software SIMRS berbasis website yang mampu menjadi solusi paling baik dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik. Semua fiturnya terintegrasi dan mampu memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, antara lain pendaftaran online dan offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Vendor Software SIMRS berbasis website yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, dimana produk kami yakni SIMRS Symphoenix telah terbukti dapat meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah merancang Vendor Software SIMRS berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik dan selengkap mungkin, agar supaya dapat menyelaraskan berbagi kepentingan terutama dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Vendor Software SIMRS terbaik, SIMRS Symphoenix telah dirancang mempunyai fitur lengkap. Selain itu, karena dalam perkembangannya, aplikasi SIMRS Symphoenix akan terus diupdate yang disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik dan fasilitas kesehatan lainnya.

BerikutBerikut ini 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, akan tetapi merupakan sebuah proses validasi pada fasilitas layanan kesehatan di Mamuju atau di daerah lain, mulai dari rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk memberikan pelayanan kepada pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Mamuju lebih mudah dengan adanya aplikasi SIMRS berbasis website SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, bisa dipastikan Faskes itu bisa melayani peserta BPJS secara maksimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar supaya dapat lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos Kredensial BPJS tentu saja dalam hal manajemen rumah sakit. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix mampu mengelola keseluruhan aktifitas rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Mamuju memiliki persiapan yang lebih matang sewaktu mengajukan krendensial BPJS. Sehingga dapat lebih mudah lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang difungsikan untuk proses registrasi dan verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh BPJS kesehatan, supaya rumah sakit dapat melaksankan pelayanan kesehatan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix software Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis web

Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat membutuhkan sebuah software Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang bisa membatasi akses ke masing-masing sistem, sehingga keamanan data tetap terjaga. Software Rumah Sakit tersebut, tentu saja harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor software SIMRS Terbaik adalah solusi yang tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses beberapa fasilitas yang telah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Mamuju yang menggunakan aplikasi software Rumah Sakit kami yaitu SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dikerjakan dengan lebih cepat , tentu saja profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik paling baru dari layanan kami. E-Doc bisa mempermudah pengelolaan data rekam medis. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua bisa dikerjakan hanya menggunakan Gadget.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi Rumah Sakit terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, ataupun apabila rumah sakit sudah memakai SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc bisa diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, yang mencakup layanan rawat jalan & inap.
  3. Proses upload gambar dan foto hasil pemeriksaan semakin cepat & mudah dilakukan.
  4. Dapat membuat template sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah ada.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat & terdokumentasi dengan baik dan detail.
  6. Pencarian dan pengurutan data bisa dilakukan dengan mudah, sehingga mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi tentang keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, mode typewriting (ketik) dan juga mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas ketika digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc didesain memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga mudah digunakan oleh user.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena hanya user tertentu yang memiliki akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server terletak di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya penggunaan kertas, serta sangat menghemat tempat, karena tidak perlu menyiapkan ruangan untuk menyimpan semua berkas.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudah valid dan telah diakui BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Memanage Rumah Sakit di Mamuju dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Vendor Software SIMRS Terbaik Saat Ini

Jika pada tulisan sebelumnya sudah Kami sampaikan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik saat ini, yang pastinya dapat diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Mamuju.

Berikut ini fitur lengkap dari Vendor Software SIMRS SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan utama yang langsung berinteraksi dengan para pasien. Cakupan Fitur font office antara lain menangani fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien & masih banyak lagi lainnya. SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang akan memudahkan penyelenggaraan pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien makin cepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan dan atau edit data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online dimana nantinya pasien akan mendapatkan notifikasi ke Smartphone mereka, sewaktu antrian periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pemesanan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit ialah fitur yang menangani bagian administratif dan managemen rumah sakit. Fitur back office antara lain meliputi perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM dan masih banyak lagi.

Keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan, sangat dipengaruhi aktifitas Back Office ini. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Meliputi Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Mamuju

Sebagai perusahaan pengembang Vendor Software SIMRS, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Mamuju ataupun di daerah lain di seluruh Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang akan menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Vendor Software SIMRS di Mamuju, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Mamuju akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi dan juga pelatihan ulang secara GRATIS selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Mamuju mendapatkan layanan 24/7 yang bisa digunakan untuk menanyakan semua hal tentang SIMRS, sekaligus untuk konsultasi, serta komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Bisa custom Vendor Software SIMRS, yang artinya tidak harus satu paket lengkap, tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Tertarik untuk Berpartner dengan Kami untuk Mengelola Rumah Sakit di Mamuju??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami